Senin, 16 Maret 2009

Menghilangkan sifat buruk

aaaaaaaaaaaahh AFI SADAR DONG LO !!! kata-kata itu sering terucap di benak gue tapi entah kenapa gue susaaaaah buanget ngelakuinnya...........

sifat buruk gue tuh bener-bener buruk...gue bener-bener malu punya sifat tokai kayak getoo............
buayangin ajeeee ; kalo gue suka sama cowo........pasti gue salahtingkah di depan cowo itu(alhamdulillah sekarang udah gak begitu) , terus kalo misalnya cowok itu bikin gue gr....,HUAAAAAH gue ceritain tuh keGRan gue ke bestfriend.....bahkan gue ceritanya sampe L-E-B-A-Y bangeeeeeeeeeeeet aduh norak deh gue.....gue tuh pengen berubah.....gue gak pengen kayak gt lagiii !! itu bener-bener sifat alay....DAN gue gak boleh memiliki sifat aL4y! :-C
YaAllah tolong bantu hamba..................
temen-temen juga bantu doain yaaaaaaaaaaaaa :-* kasih saran juga :)
thankyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar