Jumat, 06 Maret 2009

TERPESONAAAAAAA

WEW,,
gue lagi buener-bener jatuh cinta kali ini...!! yaAllah....aku terpesona pada seseorang....

begini peristiwanya ::
gue awal-awal kenal dia mulanya hanya saling mengetahui.......tapi lama kelamaan gue kenal sama dia,dan dia kenal sama gue....yang pualing bikin gue seneeeeeeng dan terpesona adalah : setiap gue ketemu sama dia,PASTI DIA NYAPA GUE!!! dia manggil gue 'afiii' atau ngga dia berusaha ngobrol basa-basi ke gue tentang apa aja.......udah gitu dia anaknya ga cuma baik,tapi dia juga Aseeeeeeeeeeeek buanget anaknya!
oiya gue kalo nyebut dia pake nama samaran,nama samarannya adalah 'pergi' ...... eeeemmm,selain baik dan asik,'pergi' juga sangaaaaaaaaaaaaat alim n rajiiin n PERHATIAN .... :)

-- gue ngerahasiain banget si 'pergi'.temen temen gue blom pada tau si 'pergi'...karena kalo temen2 pada tau....rahasia gue bakal nyebar dan bakal kebongkar!gue gak mau itu terjadi....gue yakin 100% gue bakal malu buanget kalo temen2 pada tau!
trus kalo si 'pergi' juga tau...ah gue pasti gak bisa chat,wall an,ngobrol sama dia karena gue malu! alhasil,yang tau rahasia gue hanyalah gue,diari gue,allah,malaikat,deva,awis,dan reza....
=======================
tapii,gue sedih karena katanya dia udah punya pacar....huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'( tapi tak apa lah...gue udah seneng banget karena bisa temenan sama dia,chat sama dia,ato ngobrol sama dia....
gue lebih seneng lagi kalo dia putus sama pacarnya yang galak itu,dan si 'pergi' akan suka sama gueee...AMIIN :)
semuanya doain aja yaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar